Sunday, November 20, 2016

Model kebaya Muslim Lengan Panjang

Tren Model Kebaya Lengan Panjang - Model kebaya dengan lengan panjang memang menjadi model untuk remaja masa kini. Kebaya berlengan panjang ini dapat digunakan secara luwes. Model kebaya ini dapat digunakan pada acara santai, pesta maupun acara resmi tanpa meninggalkan kesan keanggunannya. Kebaya dengan lengan pendek juga cocok jika dipadupadankan dengan celana panjang atau rok yang dibentuk seperti gaun panjang hingga menutupi mata kaki agar terlihat lebih rapih, sopan dan anggun. Remaja sendiri beda dengan orang tua jaman dahulu yang mengenakan kebaya dalam sehari-hari. Nah, saat ini untuk remaja yang tak mau ketinggalan gaya mengubah kebaya dari jama primitif menjadi kebaya modern yang simpel dan nyaman ketika dipakai untuk santai.

Model kebaya brokat muslim untuk wisuda

Kini ada banyak serta model yang ditawarkan, berkat desaigner yang handal membuat kebaya makin berkembang dan diterima masyarakat dengan baik. Kebaya lengan pendek juga bisa Anda gunakan di beberapa acara resmi seperti acara wisuda maupun di acara pernikahan. Dimana desain model kebaya pengantin yang ada bisa Anda sesuaikan dengan tema dari acara tersebut. Mulai dari warna hingga desain keseluruhan. Seiring dengan berjalannya waktu kini Anda sudah bisa menemukan desain kebaya lengan pendek dengan warna yang sangat beragam sekali. Warna dari kebaya sendiri biasanya yang digunakan cenderung hanya satu warna, agar terlihat lebih cantik ketika dipakai. Seperti yang akan saya bagikan mengenai Tren Model Kebaya Lengan Pendek dibawah ini.

Gambar Tren Model Kebaya Lengan Panjang
Gambar yang digunakan untuk membuat Tren Model Kebaya Lengan Panjang sebenarnya sama dengan kebaya pada umumnyayaitu bagian luarnya menggunakan bahan yang tipis menerawang dengan bordiran yang cantik dan bagian dalamnya menggunakan kain halus atau yang biasa disebut dengan furing. Karena kebaya pesta sendiri merupakan kebaya lengan pendek, bentuk kain dari baju kebaya ini juga harus disesuaikan. Jika kebaya lengan panjang biasanya lebih terbuka atau menunjukan sisi transparan, kebanyakan kebaya lengan pendek menggunakan kain yang tidak nerawang tetpi kain berwarna yang halus dan tetap menggunakan bordir sebagai hiasan walaupun tidak sebanyak kebaya pada umumnya.
Ada banyak gambar yang sudah saya bagikan diatas, jika kalian minat bisa memilih salah satu model atau bentuk untuk dijadikan inspirasi dalam pilihan kalian. 
Model dress kebaya cantik dan simple
Mendekati hari raya seperti ini, tak ada salahnya jika kalian mengaplikasikan model kebaya untuk penampilan bersama keluarga tercinta. Sekian informasi mengenai Tren Model Kebaya Lengan Panjang yang dapat saya bagikan buat kalian, semoga sajian diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment